Sovietz SenweLL

Traveling Go to Singapore

Traveling tgl 5-7 Desember 2016 Yang amat Berkesan

Biaya yang di keluarkan :

Pesawat Pergi TigerAir Promo                                                       = 300.000

Pesawat Pulang AirAsia Promo                                                     = 320.000

Day 1

Mrt Card Tourist Pass PLUS+                                                         = S$ 38

M1 Sim Card Local Singapura 100GB Data !                              = S$ 15

KeyChain 2 + 1 Magnet Singapura (Chinatown)                      = S$ 5

Miniatur Merlion 3 + 1 Maget (Chinatown)                               = S$ 12

Makan di Restoran Chinatown (Egg Rice with Vegetable)   = S$ 6

Day 2

Makan Nasi Bryani + Chiken + Air Mineral 300ml (Little India) = S$ 5,40

Mini Bendera Singapura (Hj.Lane)                                                       = S$ 1

Jaket Guardian Angel Singapore (Bugis Street)                                = S$ 26

3 Potong pakaian (Bugis Street)                                                            = S$ 10

1 Topi (Bugis Street)                                                                                   = S$ 4

1 Tas (Bugis Street)                                                                                    = S$ 3

Makan di Cafe D Happy Factory (Clark Quay)                                   = S$ 17,70

2 Potong pakaian Guardian Angel (Chinatown)                               = S$ 25,90

Day 3

Makan Nasi Lemak Chiken (Lavender Mall)                                     = S$ 3.50

Beli Mini Cokelat Merlion (Changi Airport)                                     = S$ 17.90

Hari Pertama Saya datang ke Singapura, saya membeli Mrt Card dan Sim Card Local, (Biar ga nyasar hehe.. lalu menuju tempat saya akan tinggal di Chinatown, tepatnya Royal Hostel (Disini anda harus menggunakan Bahasa inggris/Chinese,dan hanya bisa bahasa melayu sikit” lah katanya.

Kemudian saya menuju tempat dimana Tourist banyak berfoto-foto, Ya Merlion Park, Marina Bay Sands, The Art Museum, Singapore Flyer, Raffles Landing Site, melihat pemandangan dari Anderson Bridge dan taman jogging sekitar merlion park. Dan Sore Hari nya saya pulang menuju Helix Bridge , Ritz Carlton Millenia, The Fountain of Wealth,Lalu menuju Hostel untuk tidur.(Dari Chinatown – Merlion Park sangat seru apabila berjalan kaki)

Hari Kedua, Saya berfokus menuju Orchard Rd. Suasana yang sangat menarik sekali karena berdekatan dengan Hari raya Natal & Tahun Baru. Suasana Natal yang sangat Indah dan bagus, Saat ingin menuju Hj.Lane saya amat ragu untuk memilih apakah saya harus ke Mustafa Centre terlebih dahulu. Akhirnya dengan berjalan kaki saya menuju Little India Mustafa Centre. Cuaca yang sangat panas seperti di India layaknya, dan juga melelahkan. Setelah sampai saya amat binggung dengan suasana tempat ini. Akhirnya saya pun tidak membeli apa-apa, Dengan tergesa-gesa saya menuju Hj.Lane. Di Hj.Lane banyak anak muda & Tourist berkumpul, banyak tempat-tempat menarik dan cafe yang unik yaitu Selfie Cafe, dan juga lukisan-lukisan menarik yang ada di tembok. Akhirnya saya banyak berfoto-foto.

Setelah itu saya pergi ke Bugis Steet yang terletak di Bugis tentunya. Di sini 90% Hampir penjual adalah Wanita Chinese muda dan Seksi hahaha.. Cukup menarik ! Disini saya membeli oleh-oleh Souvernir dan Pakaian.

Pada Malam hari saya berjalan-jalan menuju Gereje St.Andrew, Singapore National Galery, The Parliament of Singapore, The Art of House, Buddha Tooth Relic Temple, and Club St di Chinatown, di Club St saya merekomendasikan untuk bersantai di sini banyak Tourist Eropa yang nongkrong di sini..

Hari Ketiga, Saya pergi menuju Novena, saat tiba saya merasakan suasana yang tenang dan damai, Saat keluar dari MRT Novena anda akan di sambut Rumah Sakit Mt.Elizabeth dan Novena Medical center (Saya menyempatkan diri untuk berfoto-foto saja. Lalu melanjutkan perjalanan Orchard Rd lagi, Saya penasaran dengan penjual Ice Cream yang terkenal itu ,Namun setelah 2 hari ke Orchard Rd penjual Ice Cream itu tidak berjualan setelah itu saya melanjutkan perjalanan ke Bras Basah Sampai di sini Baterai Hp Saya untuk melihat GPS Mati, dan kota nya membingungkan, akhirnya saya kembali kedalam MRT, Lalu melanjutkan ke kota Lavender. Saat sampai di Lavender saya sangat lapar lalu memutuskan untuk mencari Nasi Lemak, karena makanan itu yang bisa membuat saya kenyang dengan Nasi nya tentunya hehehe… Setelah makan saya memutuskan kembali ke Changi Airport karena takut tertinggal pesawat dan menyempatkan membeli cokelat merlion. Perjalanan 3 Hari di Singapura sangat menyenangkan dan memberikan banyak kesan.